Mengenalkan Sisi Humanis Polri Sejak Dini, Kanit Binmas Polsek Pogalan Kunjungi Sekolahan TK

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso mengunjungi TK Dharma Bakti di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek sebagai bentuk kedekatan Polri bersama anak anak, Selasa (13/02).

Di hadapan para murid TK Dharma Bakti Aiptu Sudarso menceritakan tentang tugas seorang Polisi dan dapat menjadi sahabat bagi siapapun, bahkan menjadi Polisi sahabat anak.

Selain itu, Aiptu Sudarso juga mengenalkan tentang tertib berlalu lintas dan Dia berpesan kepada murid TK itu untuk rajin belajar, patuh dan menghormati kepada orang tua dan guru.

“Kami mengenalkan tentang peraturan lalu lintas kepada murid TK sejak dini diharapkan mereka kelak menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.” Ungkap  Aiptu Sudarso.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bahwa Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada  anak-anak usia dini sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti” ujar AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.