Perangi Narkoba, Propam Lakukan Tes Urine Anggota Polsek Watulimo

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah penyalah gunaan obat-obatan terlarang (Narkoba) di Institusi Polri satuan Propam Polres Trenggalek, melakukan giat tes urin terhadap seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Selasa (13/2/2018).

Bertempat di Mapolsek Watulimo sebanyak 32 ( tiga puluh dua ) anggota yang bertugas di Polsek Watulimo Polres Trenggalek, secara mendadak dikumpulkan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. dan satuan Propam dari Polres Trenggalek, Iptu Kasmari,S.H. guna dilakukan gaktiplin dan tes urin oleh Bidokes Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan langkah tersebut dilakukan agar anggota Polri benar-benar bersih dari penyalah gunaan obat-obatan terlarang (narkoba) dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Bahkan Perwira yang ada di Polsek Watulimo ini  juga ikut diperiksa urinnya,” jelas AKP Saiful.

Pemeriksaan tes urin tersebut, lanjut Kapolsek, diawasi ketat oleh anggota Propam. Hal tersebut untuk mencegah adanya anggota yang akan melakukan kecurangan pada saat dilakukan pengetesan.

“Kami berharap tidak ada anggota yang mencoba-coba bermain dengan narkoba, apabila terbukti terlibat tidak pandang bulu akan dilakukan hukuman penundaan kenaikan pangkat hingga pemecatan secara tidak hornat,” pungkasnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.