Sambangi Pelabuhan, Petugas Patroli Ajak Satpam Pro Aktif Jaga Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) adalah mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mendasari hal tersebut, Senin (12/2/2018) malam ini, petugas Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek yakni Brigadir Sujoko dan Brigadir Sujianto menyambangi anggota Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Brigadir Sujoko juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Satpam (Pelabuhan Perikanan Nusantara) PPN Prigi yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya dalam wilayah PPN Prigi.

“Kami juga berpesan agar mereka pro aktif lakukan patroli secara berkesinambungan dan pro aktif untuk menginformasikan kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujar Sujoko .

Selain itu juga mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantata) Prigi, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan PPN Prigi, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap tamu maupun pengunjung yang keluar masuk lokasi pelabuhan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.