Tetap Semangat Wahai Polisiku

by

Polres Trenggalek – Dengan berpedoman UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian, Polisi siap melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan , Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat.
Berpedoman itulah Polsek Dongko hadir untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan pagi di simpul jalan yang sudah ditentukan sesuai dengan peta kerawanan.

Seperti terlihat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan adik-adik sekolah agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Selasa 13/2/2018.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, kami perintahkan personil menempati pos pagi demi masyarakat, hal ini dilaksanakan untuk awali pelayanan pagi dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat  dengan tujuan menimalisir kecelakaaan lalu lintas, terangnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menyebukan pos pagi sebagai jalur rawan yang harus di tempati personil diantaranya, “Simpang tiga SDN 1 Dongko,  Jalan depan SMPN 1 Dongko serta persimpangan jalan SMAN 1 Dongko,” ungkapnya.

Jalur tersebut merupakan yang cukup padat, sehingga perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas”, tegas Tri Basuki, S.H.,  Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., meskipun di wilayah Polsek Dongko untuk lalu lintasnya relatif lancar tapi kami tempatkan anggota di beberapa titik rawan dengan melaksanakan pengaturan pagi, oleh karena itu di sampaikan ” Tetap Semangatlah Wahai Polisiku,” ujarnya.

Hal ini dilakukan guna menimalisir laka lantas, serta  ini membuktikan kehadiran negara ditengah masyarakat dalam hal ini Polri untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat  guna wujudkan program Galek-klik sehingga komitmen keberadaan polisi dilapangan senantiasa dibutuhkan masyarakat demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.