Wakapolsek Pogalan Menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Halaman MI Al-Hasan Rt 01 Rw 01 Dusun Karangtengah Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani  menghadiri acara penutupan turnamen sepak takraw Karya Muda Cup. Senin (12/02).

Momen ini digunakan oleh  Iptu Kaelani  untuk silaturahmi bersama warga sekaligus memberikan spirit kepada para atlit bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi, menjaga dan mengharumkan nama baik kecamatan Pogalan dipentas olahraga ditingkat kabupaten.

Iptu Kaelani juga mendukung warganya yang aktif menggelar kegiatan olahraga. Dia menilai olahraga sebagai wadah bagi generasi muda untuk menghindari kegiatan negatif.

“Turnamen sepak takraw Karya Muda Cup yang diikuti 82 Club sebagai wadah pembinaan meningkatkan prestasi, juga mengarahkan ke kegiatan positif. Apalagi saat ini banyak pemuda yang terjerumus dalam hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya,” ujar Iptu Kaelani.

Iptu Kaelani berharap, kegiatan olahraga seperti Turnamen sepak takraw ini bisa lebih sering digelar di berbagai desa di Kecamatan Pogalan untuk menyalurkan hobi para pemuda.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya kegiatan positif seperti olahraga, bisa menjauhkan masyarakat khususnya generasi muda dari hal-hal negatif yang saat ini semakin marak,” pungkas Iptu Kaelani.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.