AKP Totok Sudarto Obrolkan Isu Kamtibmas Bersama Tiga Pilar

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjamin ketentraman, kedamaian dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah dalam suatu daerah harus benar-benar tercipta dalam suasana tentram damai dalam kerukunan. Gagasan sebagai penanggung jawab wilayah harus cermat dan tepat untuk menyikapi berbagai wacana terkini yang dinamis seiring berjalannya waktu. Komunikasi antara Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan Camat Munjungan boleh dibilang dua sejoli. Saling asah, asuh dan asih dalam mempola daerah yang kental karakter pesisir ini, keduanya sangat memerlukan jiwa pemimpin penuh dengan kesabaran.

Rabu 14/2/18, Seperti isu radikalisme yang kini sedang merasuki pemahaman sebagian kecil warga jadi momok yang juga mendapatkan perhatian serius baik dari pemerintahan Kecamatan Munjungan bebarengan Kapolsek Munjungan selalu intens dalam sosialisasi bahaya radikalisme. “Saya tidak terlepas saling koordinasi dengan bapak camat, apapun hasilnya ketika duduk bersama kiranya melahirkan hal yang obyektif” ujar AKP Totok Sudarto.

Sebagai komitmen Polsek Munjungan Polres Trenggalek soliditas dan sinergitas antar instansi selalu dijadikan jembatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan koordinasi sehat yang selalu terus dibangun akan menjamin pula kondusifitas wilayah. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.