Antisipasi Aksi Kejahatan Polsek Pogalan Giatkan Patroli Dini Hari

by

Polres Trenggalek – Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas di Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek, Polsek Pogalan Polres Trenggalek tingkatkan patroli dini hari. Rabu (14/02).

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Aiptu Sarwo Edy bersama dua anggota yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli, anggota Polsek Pogalan mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan, Minimarket Indomart, SPBU, Sekolah, Pemukiman penduduk serta jalur jalan raya.

Dalam kesempatan itu Aiptu Sarwo Edi berhenti sebentar di SMPN 1 Pogalan sambil mengawasi situasi seputaran SMPN 1 Pogalan dengan detail.

“Saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja, kita tetap melaksanakan patroli pada jam rawan” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kriminalitas seperti pencurian. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menegaskan patroli dini hari menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.