Antisipasi Gangguan Kamtibmas, AKP Saiful Aktif Jalin Komunikasi Dengan Tomas

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. mengintensifkan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Seperti Rabu (14/2/2018) siang ini, AKP Saiful nampak menemui Mud Kenthung, seorang pengusaha yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek.

Kapolsek mengatakan, secara tidak langsung telah memberikan perhatian dan rasa saling menghargai antar sesama dan menerapkan guyup rukun di dalam bermasyarakat, dengan rajin berkomunikasi dan bersilaturahmi akan membangun kerukunan serta kebersamaan dalam masyarakat.

“Harapan kami melalui peran aktif tokoh masyarakat, mampu meredam potensi gangguan keamanan di lingkungan tempat kerja maupun di lingkungan warga masyarakat, dan apabila ada permasalahan atau informasi sekecil apapun, silahkan koordinasikan dengan kami,” ujar Saiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H menambahkan bahwa kedekatan antara Polri dengan tokoh agama dapat menciptakan sinergi antara Polri dan tokoh agama, sehingga Polri dapat memperoleh informasi sekecil apapun guna mengambil langkah-langkah dan antisipasi   gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.