APP anggota Polsek Kampak

by

Polres Trenggalek – Dalam menjaga semangat dan update perkembangan situasi Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH mengadakan APP (Acara Pengarahan Pimpinan) kepada seluruh anggotanya, Rabu (14/02/2018).


Iptu Anwar, SH memberi arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan satuan atas dalam hal ini Kapolres Trenggalek kepada anggota terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri.
Lebih lanjut Iptu Anwar, SH, menjelaskan bahwasannya melalui APP bisa lebih meningkatkan kinerja Polri ke depannya karena kegiatan Polri selalu bersifat dinamis mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas di masyarakat, terangnya.

“Diharapkan dengan adanya APP, anggota kembali semangat dan lebih memahami situasi Kamtibmas terkini, ujar Iptu Anwar, SH selaku pimpinan tertinggi di Polsek Kampak.

Anggota Polri bukan dilihat dari besarnya penghargaan dan pengakuan masyarakat terhadap profesinya. Penghargaan yang sesungguhnya tercermin dalam realitas perilaku pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang membawa manfaat bagi masyarakat, bahkan ditempatkan secara terhormat di tengah kehidupan masyarakat, pungkas Kapolsek menutup jalannya kegiatan APP.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.