Cegah Laka Lantas, Polsek Pogalan Laksanakan Pengaturan Saat Pulang Sekolah

by

Polres Trenggalek – Demi keselamatan anak-anak sekolah jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, terutama di depan sekolah-sekolah untuk mencegah kecelakaan lalulintas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri dan Aiptu Agus Sasmita yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SMKN 1 Pogalan saat pulang sekolah. Kamis (14/02).

“Kita melaksanakan pengaturan di titik rawan laka lantas untuk menghindari kecelakaan lalulintas serta melancarkan arus lalu lintas kendaraan,” ungkap Aiptu Bagus Heri.

Selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lau lintas, demi keselamatan Aiptu Bagus Heri dan Aiptu Agus Sasmita juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi jalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa guna mengantisipasi adanya pelanggaran lalu lintas yang dapat berakibat terjadinya kecelakaan lalu lintas, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar sekolah.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas,” tutur AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.