Guyub Rukun Bersinergi Menjaga Kamtibmas Jelang Pilgub Jatim 2018

by

Polres Trenggalek – Bertempat di pertigaan barat pasar kliwon Dongko dilangsungkan kegiatan ” satu jam bersama tiga pilar guyub rukun bersinergi menjaga kamtibmas jelang Pilgub Jatim 2018.” Rabu 14/2/2018.

Pada kesempatan tersebut dari unsur Tiga pilar Kecamatan Dongko ( Camat Dongko, Dan Ramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Kapolsek Dongko ) terlihat kompak menyampaikan himbauan menjelang Pilgub Jatim 2018, agar selalu terjaga situasi di wilayah kecamatan Dongko yang aman dan kondusif.

Di temui selesai kegiatan Camat Dongko Ir.Mulyono, M.H., selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa melalui kegiatan  yang dikemas dalam pernyataan sikap bersama yakni Guyub rukun bersinergi menjaga kamtibmas dalam rangka Pilgub jatim 2018, seperti ini diharapkan, masyarakat mampu menjaga situasi keamanan dan ketertiban. terangnya.

Dengan adanya pesta Demokrasi yakni memilih Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung bulan Juni 2018 mendatang, dapat menjadikan pendewasaan dalam menentukan pilihannya dengan hati nurani.
” Stop Politik uang, mari bersama ciptakan kamtibmas, dan pilih pemimpin yang bisa menjadi guru Bangsa.” ungkap Ir.Mulyono,M.H.

Sementara, Sertu Dirwono mewakili Danramil 13 Dongko mengatakan “Jangan terpecah belah oleh kepentingan Politik semata, ”  mari masyarakat semuanya tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI, pesannya. Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., berpesan dalam rangka menjelang pilgub jatim 2018 ini untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi dalam menentukan pilihan, demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko yang aman dan tertib, ucapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., dengan adanya kegiatan satu jam bersama tiga pilar, dalam rangka menjaga kamtibmas Pilgub jatim 2018, kami tidak bosan-bosannya menghimbau untuk selalu guyub rukun menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “jangan tebarkan kampanye hitam, hanya demi kemenangan sesaat, mari kita dukung Pilkada Jatim 2018 yang aman dan kondusif,tukasnya.

Kami Kepolisian Sektor Dongko selalu siap mengawal,menjaga dan mengamankan berlangsungnya Pilgub jatim 2018, ” red jawa : pilihan oleh bedo ojo dadekne molo (apabila berbeda pilihan, jangan dijadikan embrio untuk permusuhan).” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.