Jaga Kelestarian Hutan, Polisi Selalu Bersinergi Dengan Perhutani

by

Polres Trenggalek – Dalam menjaga keutuhan dan kelestarian hutan lindung yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Rabu (14/2/2018) pagi ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. menyambangi Polhut wilayah Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan ini adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra kerja binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan lindung yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kami memang sengaja menyambangi pihak Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pihak Perhutani dalam rangka pengelolaan wisata di wilayah hutan,” ujar Ipda Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, dengan silaturahmi yang kita laksanakan bersama Perhutani, diharapkan LMDH maupun Warga Masyarakat khususnya di desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek bekerja sama dalam menjaga keamanan, serta kelestarian hutan lindung sehingga tidak terjadi tanah longsor pada  musim hujan seperti saat ini, sekaligus untuk pengembangan wana wisata.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H  juga menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerja sama antara Polri dengan pihak Polhut dalam rangka mencegah terjadinya pengrusakan hutan lindung dan antisipasi bencana alam.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.