Kanit Provost : Inilah Wujud Kebersaman Keluarga Besar Polsek Panggul

by

Polres Trenggalek – Kompak dan kebersamaan di tunjukan Polsek Panggul seperti keluarga di kala Aiptu Nanang S Kanit Provost Bersama para kanit Polsek Panggul menyempatkan waktu untuk membesuk Aiptu Kusno Kanit Binmas yang sedang dirawat inap di rumah sakit  RSPW (Rumah Sakit Putra Waspada) Kab.Tulungagung, Rabu (14/02).

Dengan perjalan yang lumyan jauh rombongan Polsek Panggul yang di wakili para Kanit hari ini telah tiba di rumah sakit Tulungagung. Hal ini dilakukan guna membesuk Aiptu kusno yang sedang sakit paru paru dan di rawat inap kurang lebih 4 Hari. Kedatangan keluarga besar Polsek Panggul ini untuk memberikan motivasi agar lebih bersemangat lagi dalam menjalani cobaan hidup agar tidak mudah putus asa, serta mendoakan kesembuhan dan kesehatan segera didapat kembali.

“ Kami datang atas nama pribadi dan kesatuan, semoga Cak Kus (Panggilan Aiptu Kusno) segera di beri kesembuhan dan kesehatan “ ujar Aiptu Nanang S mewakili Polsek Panggul.

Kedatangan untuk membesuk sesame rekan kerja ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar Polsek Panggul. Dan untuk keluarga Aiptu Kusno agar bersabar dan tetap percaya diri, bahwa sakit yang dideritanya dapat sembuh, serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tetap selalu berdo’a, agar diberikan kekuatan dan kesembuhan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.