Kapolsek Suruh Hadiri Musrenbang Kecamatan

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan wahana serta mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat Desa yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang serta untuk merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum forum SKPD.

Pada pagi ini Kamis (14/02) bertempat di Aula Kecamatan Suruh dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Suruh Tahun 2018 yang mengambil thema Sinergitas percepatan pembangunan infrastruktur berkwalitas untuk meningkatkan kerakyatan dan pengentasan kemiskinan, dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek, Team dari Pemda Kabupaten Trenggalek, Kepala Dinas se Kecamatan Suruh, Kades sekecamatan Suruh, Ketua pengerak PKK dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat se Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan itu Camat Suruh Drs Agus Utoyo selaku Camat Suruh menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan yang sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan dan aspirasi dari warga masyarakat serta menentukan skala prioritas dalam proses pembangunan.

“Semoga melalui Musrenbang ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, Kepala Desa sebagai penampung permasalahan yang ada di Desanya dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada seperti mengentaskan kemiskinan, permasalahan dalam bidang pendidikan, kesehatan, masih banyaknya pengangguran, masalah ketahanan pangan dan infrastruktur,” kata Drs Agus Utoyo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta kepada warga apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapatnya segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini pihak Kecamatan dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang AKP H Yasir.

Lebih lanjut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Suruh.

“Mari kita bersama sama kawal dan awasi program program ini supaya jelas arah tujuanya dan dapat mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas AKP H Yasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.