Patroli Sambang Polsek Dongko Pastikan Toko Emas Aman

by

Polres Trenggalek – Pasaran kliwon tiba, KSPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya melaksanakan patroli sambang di toko emas Angsa yang berada di deretan ruko Pasar Dongko, rabu 14/2/2018

Dikesempatan itu tampak Aiptu Edi Purwanto juga menghimbau kepada karyawan toko emas agar lebih hati-hati dan waspada terhadap para pengunjung. “Bila ada hal- hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Dongko ke nomor layanan 085233387822,” ucapnya.

Di temui setelah kegiatan Aiptu Edi Purwanto mengatakan kegiatan sambang ini di maksudkan untuk antisipasi terjadinya kejadian gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, dan memastikan bahwa semuanya dalam keadaan aman, ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, tuturnya.

“Toko emas sering menjadi incaran para pelaku terutama jam-jam rawan pada saat buka dan tutup toko, oleh karena itu patroli pada saat pasaran kliwon difokuakan di pertokoan emas atau toko perhiasan yang berada di deretan ruko pasar Dongko.” tukas AKP Tri Basuki,S.H.

Untuk itu kita sebagai aparat Kepolisian yang ditugaskan mengamankan masyarakat, harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.