Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di Bank BRI

by

Polres Trenggalek – Tiga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito melaksanakan Patroli dialogis di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, pertokoan emas, pertokoan swalayan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (14/02/2018).

Kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh tiga anggota Polsek Gandusari tersebut dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kodusif di wilayah Kecamatan Gandusari Trenggalek.

Kegiatan Patroli Dialogis di mulai di Pertokoan dan Perbankan Desa Gandusari, kemudian di Pertokoan Swalayan Desa Sukorejo dan selanjutnya di Bank BRI Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Sewaktu petugas Patroli tiba di Bank BRI Gandusari Petugas Patroli ditemui oleh anggota satpam yang menjaga Bank BRI tersebut. Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli yang di pimpin oleh perwira pemgendali Ipda Suwito melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada anggota satpam tersebut.

“Saya minta anggota satpam yang menjaga di Bank BRI ini selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan yang kemungkinan sewaktu waktu akan melakukan aksinya oleh karena itu jangan lengah selalu waspada kemudian jika ber istirahat supaya bergantian, dan jika mengetahui hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Gandusari Polres Trenggalek,” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari selaku komandan regu patroli.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.