Tatap Muka Dengan Para Tokoh Masyarakat Guna Menjaga Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Sambang desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota anggota bhabinkamtibmas, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di tengah-tengah warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan Aipda Budi Utomo laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa binaan. Rabu (14/02/2018).

BhabinkamtibmasDesa Sumurup Polsek Bendungan Aipda Budi Utomo dalam kegiatan silaturahmi sambang desa ini mengatakan, “Silaturahmi sambang desa tatap muka dengan perangkat desa maupun tokoh agama dan juga tokoh masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas guna menjalin keharmonisan antara anggota polri instansi serta dengan warga wilayah kecamatan” pungkasnya.

Dengan cara tatap muka dengan tokoh masyarakat binaan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan, agar situasi yang sudah kondusif diwilayah kecamatan Bendungan agar terus dipertahankan, agar tokoh masyarakat tidak mudah terpengaruh isu-isu yang belum tentu benar serta  ikut membatu keamana dan juga ketertiban didalam masyarakat menjelang pilkada Jawa Timur


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.