Bhabinkamtibmas bersama Kades Cek Kelayakan Beras Bantuan Sosial Sebelum Didistribusikan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Timahan Polsek Kampak bersama bapak Kades Timahan  melakukan pengecekan beras bantuan yang baru datang di balai desa Timahan, guna memastikan kelayakan beras sebalum diditribusikan kepada masyarakat, Kamis (15/02).

Pada dasarnya Pemerintah sudah sangat baik dalam memperhatikan kesejahteraan warga negaranya terutama warga masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan. Perhatian  diwujudkan dari berbagai macam bentuk program yang bisa mengentaskan kemiskinan warga di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Senada dengan hal diatas, Bhabinkamtibmas  Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto,S.H  bersama Kades Timahan melakukan pengecekan kualitas beras bantuan rakyat miskin,  Warga desa Timahan menerima bantuan beras subsidi sejumlah 741 sak @ 10kg beras tersebut  gratis / diberikan cuma-cuma  untuk warga Desa Timahan yang berhak menerima. Dari hasil pengecekan kualitas beras bantuan cukup bagus dan layak dikonsumsi oleh masyarakat.

“Setelah kami cek bersama dengan bapak kades beras bantuan ini cukup bagus dan layak dikonsumsi oleh warga masyarakat desa Timahan” ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.