Bhabinkamtibmas Desa Timahan : Mari Berikan Pendidikan yang Terbaik untuk Anak-anak Kita

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka Operasi Binakusuma Semeru 2018 Bhabinkmtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek mengadakan penyuluhan kepada pelajar PAUD dan ibu-ibu pendamping di desa binaan, Kamis(15/02).

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini terjadi kemerosotan mental dari para generasi muda, akibat dari kemerosotan mental tersebut banyak peristiwa tindak pidana baik yang menjadi korban maupun menjadi pelaku tindak pidana tersebut.

Guna menghindari kemerosotan mental generasi muda di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga pelajar berikut orang tua pendamping di PAUD Dharmawanita Desa Timahan. Bhabinkamtibmas memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan motivasi kepada para orang tua agar lebih fokus dalam memberikan pendidikan pada putra-putri, berikan pengawsan ektra pada anak jangan sampai menjadi korban peredaran gelap narkoba maupun menjadi pelaku maupun korban kekerasan pada anak.

“Ibu-ibu sekalian mari kita berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak kita , agar kelak menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama” pesan Brigadir Puguh. R kepada para ibu-ibu wali murid.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.