Iptu Budi Wahono Gabung Dengan Para Petani, Risau Musim Hama Gelar Istighosyah

by

Polres Trenggalek – Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan ulama pada saat ini sangatlah tepat dengan adanya berbagai persoalan banyaknya ormas yang ternyata berseberangan dengan dasar negara kita Pancasila. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengatur tentang larangan ormas yang melenceng dari falsafah bangsa Indonesia tersebut perlunya sosialisasi kepada semua pihak dan warga masyarakat harus berhati hati dengan provokasi yang menggoyah kedamaian serta kerukunan umat.

Wakpolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono mengajak anggota selalu untuk berkunjungan dan sambang pada tokoh agama yang ada di desa-desa. Kamis malam 15/2/18, Para tokoh agama bersama para petani penggarap sawah menggelar doa bersama di gedung serba guna Desa Munjungan,  agar terhindar dari hama tanaman padinya. Keresahan para petani akhir-akhir sangat memuncak dengan banyaknya hama tikus, ulat bahkan tanaman padi mati memdadak. Sambil Patroli malam sekaligus bertatap muka  ke Tokoh Agama Kyai Tulus Abdul Rahman Unit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek  bergabung dengan jamaah istighosyah sejenak berdialog menyampaikan hal hal terkini tentang bahaya perdamaian dalam pilkada jatim 2018 tahun ini dan singgung paham radikalisme. “Silathurohmi kami dan anggota semoga bermanfaat dan tersambungnya komunikasi yang positif dengan pihak kepolisian” ujar Iptu Budi Wahono.

Para polisi desa jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga aktif hadir dalam setiap kegiatan keagaamaan di desa binaan masing-masing. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.