Kapolsek Pogalan Sambang ke Tokoh Agama, untuk Cegah Paham Radikal

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., jalin silaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas pada tokoh Agama pada kemarin Rabu (14/02) di Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan.

Secara khusus AKP Warjito, S.H., berkunjung ke rumah K.H. Muhasyim, yang merupakan tokoh masyarakat dan juga tokoh agama tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi tetap baik dan upaya untuk mencegah penyebaran paham radikal.

Dalam kunjungannya AKP Warjito, S.H. meminta agar bersinergi dan berperan aktif mencegah penyebaran paham radikalisme. Menurut AKP Warjito, S.H, garis keras ada di semua agama dan semua kelompok, hal itu karena dangkalnya pemahaman dan wawasan tentang ilmu agama sehingga mengarah radikalisme.

“Kesalahan pemahaman agama harus diluruskan karena dapat membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucap AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito, S.H., juga menitipkan himbauan kamtibmas menjelang Pemilukada Jatim 2018. Dengan harapan, bisa disampaikan lebih lanjut ke jama’ahnya ataupun warga masyarakat lainnya.

“Kami bertitip pesan kamtibmas menjelang Pemilukada Jatim 2018, agar tidak terhasut dengan kampanye hitam dan mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar”. Pungkas AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.