Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul Jadi Saksi

by

Polres Trenggalek –Untuk meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi lebih Humanis. Berbagai cara upaya polsek panggul dilakukan salah satunya dengan cara meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan YME, yaitu Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) Rutin Tiap Hari Kamis setelah Apel pagi bagi yang Beragama Islam, terus dilakukan oleh anggota Polsek Panggul yang bertempat di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Kamis ( 14/02 ).

Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk Karakter Angggota Polri menjadi lebih Humanis, sehingga citra Kepolisian di mata Masyarakat di pandang lebih baik. Kegiatan Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin,Kemudian dilanjutkan Ceramah Keagamaan dari Kapolsek Panggul.

” Dengan di adakannya Kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk setiap bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental semacam ini ” Ujar AKP Wajib Santoso, SH.

Semoga dengan di adakanya Binrohtal ini menjadikan pribadi anggota Polsek Panggul semakin ikhlas dalam melaksanakan setipa pekerjaanya. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.