Pastikan Kamseltibcar Lantas, Polisi Berikan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unras

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada Kamis (15/2/2018) pagi ini, hadir memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan perjalanan peserta unjuk rasa dengan mengambil titik kumpul di lokasi wisata Pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo menuju kantor DPRD Kabupaten Trenggalek.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan ini adalah sebagai bentuk penolakan nelayan pantai Prigi terhadap rencana pembangunan pelabuhan niaga di teluk yang terkenal akan hasil lautnya ini

“Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan jalan sehat ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujar Ps. Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta unjuk rasa maupun pengguna jalan, maka Kepolisian sengaja menempatkan sejumlah personil untuk pengamanan disimpul jalan.

“Kami juga memberikan pengawalan dari titik berangkat sampai di lokasi tujuan yakni kantor DPRD Kabupaten Trenggalek, serta mengawal lagi sampai kembali ke wilayah Kecamatan Watulimo, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan aman tertib dan lancar,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.