Sebelum Berangkat, AKP Saiful Ingatkan Peserta Aksi Untuk Jaga Ketertiban

by

Polres trenggalek – Wujud penolakan terhadap rencana pembangunan dermaga niaga di teluk Prigi, Kamis (15/2/2018) pagi ini paguyuban nelayan Pantai Prigi menggelar aksi unjuk rasa guna menyampaikan aspirasinya kepada wakil mereka yang duduk di DPRD Trenggalek.

Sebelum berangkat, dengan mengambil titik kumpul di lokasi wisata Pantai Prigi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H berorasi di depan seribuan lebih peserta aksi untuk mengajak mereka menyampaikan aspirasi dengan tertib dan tidak anarkis.

“Kami menghimbau kepada peserta aksi, agar mematuhi tata tertib yang berlaku, baik saat berangkat, selama penyampaian aspirasi, hingga perjalanan kembali ke rumah masing-masing,” ujar Saiful.

Selanjutnya, Kapolsek melepas keberangkatan peserta aksi dengan menggunakan lebih dari 70 kendaraan yang mendapat pengamanan dan pengawalan dari Kepolisian dengan dibantu unsur dari TNI.

Masih menurut Kapolsek, mengingat panjangnya iring-iringan kendaraan lebih dari satu kilometer, selain melakukan pengawalan Polres Trenggalek juga menerjunkan puluhan personil untuk memberikan pengamanan di simpang-simpang jalan yang dilalui peserta aksi.

“Selain memberikan pengawalan baik perjalanan berangkat sampai kembali ke wilayah Kecamatan Watulimo, kami juga menyebar puluhan personil untuk melakukan pengamanan di simpul-simpul jalan, semoga dengan kesiapsiagaan ini kegiatan dapat berjalan tertib, aman, dan lancar,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.