Upaya Dini Polsek Munjungan Razia Miras Di Warkop Cipkon Situasi

by

Polres Trenggalek – Pengendalian situasi wilayah supaya dalam kondisi aman dan tidak ada gejolak kerawanan keributan, upaya Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek terlepas kegiatan rutinitas mobile patroli juga razia selektif di warung warung kopi yang di duga terdapat minuman keras.

Kamis 15/2/18,  Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama anggota patroli sasaran warkop seputaran pesisir Pantai Blado Desa Masaran melaksanakan razia miras di warung saudara Congklir warga dusun Masaran didapati empat botol miras. Kapolsek AKP totok Sudarto menuturkan, “Liburan potensi kerawanan kenakalan remaja biasa meningkat, antisipasi razia miras sangat perlu dilaksanakan”.

Razia tingkat polsek merupakan bentuk operasi imbangan Polres Trenggalek, dengan tujuan terpeliharanya situasi yang tetap aman damai di liburan panjang mayday. Dengan dibarengi status siaga satu jajaran Kepolisian dalam rangka hari buruh, Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga imbangi giat cipta kondisi kewilayahan. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.