Wakapolsek Gandusari Pimpin Anggota Kegiatan Binrohtal

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani mental) yang bertempat di Mushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (15/02/2018).

Kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan pembina Kapolsek Gandusari, maupun Wakapolsek Gandusari.

Dalam kesempatan memberikan pembinaan rohani mental pada anggotanya Wakapolsek Gandusari, menyampaikan tauziah sebagai berikut ” Agar kita mendapat keselamatan baik di dunia maupun di akhirat, kita hidup di dunia ini harus berpegang teguh pada tali agama Alloh Swt, dengan cara yaitu sebagai umat muslim kita harus menjalani perintah perintah Alloh Swt dan menjauhi segala larangan larangan Nya sesui tuntunan agama kita” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Masih menurut Wakapolsek Gandusari” jika kita dapat berpegang dengan erat pada tali agama Alloh Swt. Insa Alloh kita akan selamat di dunia maupun di akhirat kelak” pungkas Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.