Bripka Wahyudi Ajak Warga Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli maupun sambang desa di wilayah Kecamatan Pogalan.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (14/02).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Wahyudi menyampaikan kepada warga utamanya para remaja untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas. Selain itu petugas juga menyampaikan tentang tata cara penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), baik proses penerbitan SIM baru maupun proses perpanjangan masa berlalu SIM.

“Karena tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar, kami mempunyai tanggung jawab memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga khususnya remaja usia sekolah tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dengan selalu mengedepankan etika berlalu lintas.” Ujar Bripka Wahyudi.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., berharapkan dengan adanya peran aktif anggotanya dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran warga tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Semoga dengan dilakukan kegiatan ini masyarakat dapat memahami pentingnya  tertib berlalu lintas serta tidak melanggar aturan,” pungkas AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.