Dengan Safari Jum’at Kamtibmas, Polsek Pogalan Jalin Silahturahmi dengan Toga dan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama, masyarakat dengan Polisi demi terciptanya kamtibmas kondusif, berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Pogalan salah satunya dengan melakukan kegiatan rutin yaitu safari Jum’at Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan  AKP Warjito. S.H., bersama anggota di masjid Nurul Huda Rt 07 Rw 04 Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, Jumat (16/02).

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolsek  Pogalan memanfaatkan waktu untuk berdialog dengan para tokoh agama dan masyarakat Desa Ngadirenggo.

Kapolsek Pogalan  AKP Warjito. S.H., mengatakan kegiatan sinergitas dengan tokoh agama itu bisa dijadikan sarana tukar informasi dalam menangkal paham radikalisme di tengah masyarakat.

“Kami menghimbau kepada para tokoh agama dan masyarakat untuk tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan isu-isu yang sifatnya memecah belah bangsa”, ujar AKP Warjito.

Selain itu dia juga mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya menjelang Pemilukada Jatim 2018.

“Walaupun pilihan kita beda saat Pemilukada Jatim 2018, tapi kita semua harus menciptakan lingkungannya yang aman dan nyaman” ujar AKP Wardjito.

Dengan melalui silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dilingkungannya masing masing.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.