Dengan Sholat Jum’at Akan Lebih Dekat Dengan Para Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat islam, Khususnya kaum muslimin yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah Swt. Anggota Polsek Durenan dipimpin waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dan Kanit Sabhara Ipda Bambang bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama bersama – sama melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Fatkhul Huda Desa Panggungsari.

Kegiata safari jum’at kali ini dilakukan di Desa Panggungsari sekaligus untuk bersilaturahmi kepada para tokoh Agama di desa tersebut dan juga untuk lebih dekat dengan para tokoh agama.

Dalam silaturahmi tersebut dilakukan komunikasi kamtibmas dan kordinasi terkait kegiatan keagamaan di wilayah Desa panggungsari. Selain itu, Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun menyampaikan himbauan kamtibmas, Waspadai kelompok – kelompok yang mengarah pada faham radikalisme, yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara.

Pengurus/takmir Masjid Fatkhul Huda mengucapkan terimakasih atas Safari Jum’at yang dilakukan oleh jajaran Polsek Durenan. ” semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara kepolisian dengan para ulama sehingga dapat tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif diwilayah Durenan,” tegas salah satu jamaah.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.