Menciptakan Situasi Kondusif Di Tahun Politik, Waka Polsek Tugu Naik Mimbar Saat Safari Jumat

by

Polres Trenggalek – Tahun 2018 merupakan tahun politik , Oleh karena itu Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir menyempatkan safari jumat di masjid Al Fatah dusun Krajan Desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jumat (16/02).

Kegiatan safari Jumat yang rutin dilaksanakan ini merupakan media Polri bersama Ulama, Kyai dan Tokoh Agama dalam program pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya paham radikalisme, terorisme .

“ Mari kita bersama-sama bijak menyikapi permasalahan bangsa ini dan tetap menjaga persatuan serta tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia. Serta membentengi diri dengan iman dan taqwa sehingga terhindar dari hasutan oleh kelompok radikalisme yang menentang pemerintah.Selain itu di tahun 2018 ini adalah tahun Politik, mohon partisipasi tetap jaga Kamtibmas dan hindari perpecahan walaupun beda dalam pilihan.Polri berkomitmen untuk selalu dan tetap netral serta tidak mendukung kepada salah satu calon. Apabila ada anggota Polri yang tidak netral mohon dilaporkan. ” Ujar Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir saat naik mimbar di depan para jamaah.

Untuk itu dalam upaya menjaga kamtibmas perlu peranan kita semua dan seluruh elemen masyarakat, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat guna bersama sama melawan radikalisme.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.