Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengelola Wisata Goa Ngerit.

by

Polres Trenggalek – Kasihumas Polsek Kampak Aiptu Suwarno pimpin kegiatan patroli dialogis ke wisata goa ngerit dan sampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola untuk berikan rasa aman kepada pengunjung, Jumat (16/02).

Goa Ngerit merupakan tempat wisata di Kecamatan Kampak yang cukup diminati masyarakat setempat untuk melepas kepenatan. Sehingga pengunjung cukup ramai apalagi pada hari libur pengunjung dari luar daerah juga banyak yang berkunjung. Oleh karena itu anggota Polsek Kampak selalu menyempatkan untuk berpatroli ke lokasi wisata Goa Ngerit untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek kampak yang di pimpin Aiptu Suwarno menitip pesan – pesan kamtibmas kepada pihak pengelola juga kepada para pengunjung untuk lebih berhati-hati menjaga keselamatan juga kepada penjaga parkir untuk lebih waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang mungkin mengincar kelengahan kita.

Wisata Goa Ngerit di Trenggalek sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Goa Ngerit di Trenggalek ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Goa Ngerit di Kec. Kampak. hal ini didukung dengan rasa aman dan nyaman itulah maka masyarakat ataupun pengunjung akan lebih senang dan tenang saat menikmati keindahan yang disuguhkan oleh goa ngerit


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.