Silaturahmi Di Tokoh Agama Desa Gandusari Kapolsek Gandusari Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek  – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh agama Desa Gandusari di rumah, KH Burhanudin mantan ketua KUA Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at,(16/02/2018).

Kegiatan silatusami ke tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi S.H, bersama anggota dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, dengan Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai berikut “Sehubungan dengan Pilkada semakin dekat tokoh agama maupun tokoh masyarakat diminta ikut menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda yang akan dipilihanya.

Kemudian agar tokoh agama, tokoh masyakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Berikutnya tokoh agama diminta untuk tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Selanjutnya agar tokoh agama, ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing masing dengan meng aktifkan lagi kegiatan poskamling, lakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt , rw setempat dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing masing jika mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Gandusari Polres Trenggalek,” ujar AKP Rohadi selaku Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.