Bersama Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Takziah Kerumah Duka

by

Polres Trenggalek – Ketika ada kabar warga binaannya meninggal dunia Bhabinkamtibmas langsung bergegas dan melakukan takziah. Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Mewakili keluarga besar Polsek Durenan, Bripka Sutikno melaksanakan takziah ke rumah duka alm Ibu Ruhlinah salah satu warga Dusun Dempok RT 13 Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek yang tutup usia pada umur 65 tahun karena sakit.

Tidak hanya takziah, terlihat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman umum di Dusun Dempok.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, kegiatan yang dilakukan ini lebih mengingatkan kepada diri sendiri tentang kematian,” Setiap kematian selalu memberi pelajaran bagi yang hidup bahwa kita juga akan mati,” imbuh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solicin,S.H, menjelaskan “Semoga itu dapat menjadi contoh anggota Bhabinkamtibmas yang lain, sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,”tegasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.