Jaga Situasi Tetap Kondusif, Wakapolsek Pogalan Jagongan Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan menjelang pentahapan Pilkada Jatim 2018, Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota dan tokoh masyarakat melaksanakan jagongan kamtibmas di Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (16/02) malam.

Dalam kesempatan itu Iptu Kaelani menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat  Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek terkait pelaksanaan Pilkada 2018. Wakapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga situasi keamanan dilingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap agar seluruh warga bisa menjaga keamanan desanya dan menjaga situasi wilayah tetap kondusif menjelang pentahapan Pilkada Jatim 2018.” Ujar Iptu Kaelani.

Tidak lupa Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek juga menitip pesan kepada Tomas Desa Gembleb, untuk disampaikan kepada masyarakat agar menahan emosi atau tidak main hakim sendiri bila menemukan pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.