Patroli Dialogis Berikan Pesan Waspada Demi Menjaga Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengajak untuk meningkatkan daya cegah dan daya tangkal demi menjaga kamtibmas adalah peranan petugas Kepolisian.

Seperti yang dilakukan KSPKT Aiptu Edi Purwanto bersama dengan anggota, saat kegiatan patroli sambang ke konter handphone di seputaran ruko pasar Dongko. Sabtu 17/2/2018.

Dalam sambangnya tersebut, Aiptu Edi Purwanto berbincang-bincang dengan penjaga konter Handphone Paka Celuler, tak lupa juga  di sampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa berhati-hati khususnya ketika membuka toko di malam hari, selain itu juga disampaikan agar waspada saat menerima uang dari pembeli guna menghindari beredarnya uang palsu dan juga penipuan.

Penjaga konter mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan yang diberikan oleh Petugas dari Polsek Dongko.

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan anggotanya saat melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada penjaga konter untuk meningkatkan kewaspadaan, jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut bahwasanya patroli dialogis Kepolisian guna mengajak masyarakat untuk meningkatkan daya cegah dan daya tangkal, tegas AKP Tri Basuki,S.H.

“Petugas Kepolisian saat bertugas dilapangan harus mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar tidak ada yang menjadi korban, sekaligus menciptakan situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.