Dengan Mobil Strada, Polsek Pogalan Antar Warga Selesai Rawat Inap

by

Polres Trenggalek – Membantu sesama tidak selamanya berupa materi, uang atau barang. Berbagi bisa dengan tindakan kecil yang sangat bermanfaat bagi orang lain. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek ini.

Dengan menggunakan mobil patroli Strada beckbond Bripka Sirod dan Bripka Rudi Harwono membantu mengantarkan Bapak Suyono yang baru menjalani opname di Klinik Medika Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (18/02).

Setelah menjenguk warga Desa Ngulanwetan Bripka Sirod tanpa pamrih membantu mengantarkan Bapak Suyono yang akan pulang ke rumah setelah dirawat selama empat hari di klinik medika karena sakit.

“Kalau hari libur seperti ini, untuk mencari angkutan agak sulit jadi kami berinisiatif untuk mengantarkan  Bapak Suyono pulang ke rumah,” ujar Bripka Sirod.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H., mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh anggotanya, kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan prima semaksimal mungkin kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa merasa senang karena terayomi oleh Anggota Polri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.