Jenguk Warga yang Sakit Bentuk Kepedulian Bripka Sirod terhadap Sesama

by

Polres Trenggalek – Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, tetapi juga saat berduka. Itulah yang dilakukan oleh Bripka Sirod disela-sela pelaksanaan tugas patroli. Dia menjenguk salah seorang warga desa Ngulanwetan yang sedang sakit di Klinik Medika Kecamatan Pogalan. Minggu (18/02).

Saat menjenguk, Bripka Sirod memberikan motivasi agar selalu semangat dan jangan lupa terus berdoa sehingga dapat pulih kembali dan melaksanakan aktivitas seperti biasa.

“Kami berharap kunjungan ini dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan Bapak Doyo,” harap Bripka Sirod.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menuturkan, ada banyak cara untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal yang kecil dan sederhana namun penuh makna sehingga bisa jadi inspirasi untuk diteladani seperti kegiatan menjenguk warga yang sakit.

“Dengan menjenguk warga yang sakit  dapat menambah semangat warga masyarakat agar segera sembuh dan juga untuk menjalin silaturahmi serta terjalin komunikasi dengan baik,” tutur AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.