Kewaspadaan Patroli Polsek Munjungan Di Wisata Pantai Layangkan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Liburan panjang sekolah dan di manfaatkan masyarakat lokal dan luar kota berlibur wisata di Pantai Blado Indah Munjungan. Geliat wisata tersebut merespon unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendatangi lokasi untuk pengawasan dan memantau situasi, agar tetap dalam keadaan aman serta antisipasi laka laut khususnya wisata yang nekat mandi dilaut.

Pergelaran petugas patroli dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek di hari libur panjang, minggu 18/2/18,  dalam rangka antisipasi berbagai bentuk kejahatan serta dalam rangka menciptakan kondisi wilayah dalam keadaan kondusif. Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto menegaskan, “Eskalase patroli harus ditingkatkan karena liburan panjang sekaligus antisipasi imbangan cipkon wilayah”.

Personil patroli jalan kaki di pesisir pantai dengan santun tak jarang mengingatkan pengunjung agar tidak mandi dilaut dan selalu mengawasi anaknya.” Awas bapak ibu, putra putrinya diperhatikan jangan sampai boleh mandi dilaut” ujar Aiptu Guntoyo. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.