Pesan Kamtibmas Petugas Patroli Polsek Kampak kepada Komunitas Suzuki Satria Kampak

by

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Kampak melaksanakan melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Suzuki Satria Kampak yang sedang cangkruk di depan ruko Cinderella Desa Bendoagung Kampak, Sabtu(17/02).

Sudah menjadi perbincangan umum bahwa, korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pemuda dan pelajar sudah cukup memprihatinkan, para generasi muda saat ini kadang belum bisa berfikir dewasa sehingga pada saat berkendara di jalan raya tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Selain itu fenomena yang juga cukup menjadi sorotan adalah peredaran gelap narkoba di kalangan generasi muda, saat ini banyak artis yang masuk dalam lubang gelap narkoba, yang makin memprihatinkan perilaku negative publik figure tersebut diikuti generasi muda.

Senada dengan hal diatas, Kepedulian pada generasi muda ditunjukkan anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Aiptu Hendro.S pada saat patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Bendoagung  mendapati  beberapa pemuda yang tergabung dalam Komunitas Suzuki Satria Kampak sedang cangkruk di depan ruko Ciderrela Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Pada momen tersebut petugas patroli tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda untuk menghindari segala macam bentuk penyalahgunaan narkoba, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di kalangan pemuda.

“Sampai dengan saat ini Komunitas Suzuki Satria Kampak terkenal cukup baik, pertahankan predikat tersebut, jauhi narkoba dan balap liar di jalan raya” pesan Brigadir Imron. R kepada para pemuda.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.