Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Sore untuk Antisipasi Balapan Liar

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya yang menghubungkan Desa Ngetal dengan Desa Ngadirenggo. Sabtu (17/02) Sore.

Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Aiptu Suharto bersama dua anggota piket melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya jurusan Desa Ngetal ke Desa Ngadirenggo. Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Aiptu Suharto.

Saat dikonfirmasi Kaposek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patrol ke daerah rawan balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Pogalan dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.