Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Polsek Pogalan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek rutin melaksanakan patroil pada jam – jam rawan. Minggu (18/02).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Siswandono bersama tiga anggota menyusuri pemukiman penduduk, perkantoran, objek vital, dan warga yang sedang berkumpul pada malam hari serta tempat – tempat rawan kriminalitas.

Selain patroli, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog dengan masyarakat dalam dialognya Aiptu Siswandono menghimbau kepada warga yang menjual Durian di pinggir jalan.

“Pedagang juga harus bisa membedakan antara uang palsu dan asli. Yang pasti perhatikan 3D, dilihat, diraba, dan diterawang. Kalau menemukan upal, segera saja laporkan ke Polsek Pogalan, sehingga bisa ditindaklanjut.” Ujar Aiptu Siswandono.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengharapkan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini dapat menekan tindak kriminalitas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.