Hari Senin, Polsek Dongko Gencarkan Pembinaan Upacara

by

 

Polres Trenggalek – Berdasarkan surat perintah tugas dari Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., yang di mandatkan kepada P.S Kanit Binmas Aiptu Tarigan Budi Sarwono dan P.S Kepala Seksi umum polsek Dongko Aipda M. Muslim,S.H., untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 1 Dongko dan Sekolah Dasar Negeri 2 Pandean Kecamatan Dongko, Senin 19/2/2018.

Tampak P.S Kanit Binmas Polsek Dongko dalam amanatnya
mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini,belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah,sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.
“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa,kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Aiptu Tarigan.

Di temui selesai kegiatan Kepala Sekolah SDN 2 Pandean Bapak Sumaji, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Polsek Dongko yang telah memberikan pembinaan dalam upacara kepada anak didiknya. Sementara ditempat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan melalui program Galek_klik yang merupakan akronim dari Komitmen, Loyalitas, Integritas dan Kompetensi telah menumbuhkan semangat kerja baru untuk melakukan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, ungkapnya.

” Dengan di terjunkan anggotanya untuk menjadi pembina upacara ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko guna membangun disiplin dan cinta tanah air, kami senantiasa mengharap kepala sekolah maupun kepada guru agar selalu mengawasi anak didiknya agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila. ” tukas AKP Tri Basuki,S.H.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., semoga di masa depan anak-anak dari wilayah Kecamatan Dongko menjadi generasi yang membanggakan serta menjadi penerus cita-cita Bangsa dalam mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.