Jadi Inspektur Upacara, Bhabinkamtibmas Turun Ke Sekolah

by

Polres Trenggalek – Berkunjung dengan mendatangi sekolah terus di lakukan Polsek Panggul, Kali ini Brigadir Galih W, SH bhabinkamtibmas hadir sebagai inspektur upacara di SDN 2 Depok Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Senin(19/02).

Dengan menjadi inspektur upacara Wakapolsek Panggul ini menyampaikan himbauan dan ajakan kepada para siswa sekolah dan jajaran guru pengajar agar tertib lalu lintas. Merujuk pada kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Panggul rata rata para usia pelajarlah yang mengalami hal tersebut. Untuk itu tata tertib lalu lintas harus di pahamai betul terutama kelengkapan saat berkendara menjadi prioritas masing masing mulai dari memakai helm dan sepeda motor yang standart. Dan untuk siswa SD wajib di antar oleh orang tua dan dilarang memakai kendaraan sendiri.

” Kami tekankan kepada para guru pengajar agar menjadi contoh sekaligus pelopor keselamatan lalu lintas dan untuk siswa SD di larang keras memakai kendaraan bermotor ” ujar Brigadir Galih W, SH.Dengan hadirnya Kepolsian di sekolah sekolah sekiranya dapat mampu memberikan edukasi lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.