Petugas Pos Pagi Polsek Gandusari Menegur Pengendara Yang Melanggar Lalulintas

by

Polres Trenggalek – Petugas pos pagi Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Muklis Purwanto menghentikan sepeda motor pelajar yang melanggar peraturan lalu lintas dan menegornya pada saat ia sedang melaksanakan dinas pengaturan arus lalu lintas pos penggal pagi di jalan raya simpang tiga Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (19/02/2018).

Pada saat melaksanakan dinas pengaturan arus lalulintas dengan menyeberangkan jalan pada para pelajar maupun warga masyarakat umum di jalan raya simpang tiga Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari kami mengetahui ada salah seorang pelajar SLTA mengendarai sepeda motor yang tidak memakai helm langsung kami stop dan di tepi jalan kami beri pemahaman tentang keselamatan di jalan.

“Kamu ini melanggar lalu lintas atau tidak ? melanggar pak, apa kesalahanmu ? Saya tidak memakai hlem pak, mengapa kamu kok seolah olah tidak merara bersalah, saya menegur dan mengingatkan kamu ini karena petugas kepolisian ini sayang dan cinta pada adik adik pelalajar karena merekalah sebagai para generasi penerus bangsa, jangan sampai celaka dalam perjalanan, denggan menggunakan helem dapat mengurangi resiko terjadinya benturan pada kepala” jelas Brigadir Muklis Purwanto petugas Pos pagi Polsek Gandusari.

“Kalau begitu kamu sebaiknya pulang mengambil dan memakai helm untuk kelengkapan mengendarai sepeda motor kemudian baru berangkat sekolah” tegas Brigadir Muklis Purwanto.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.