Sambang DDS, Cara Ampuh Bhabinkamtibmas Dekati Warganya

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Brigadir Pravilalan SGR  memiliki metode sambang kepada warga, yakni Door To Door System (DDS), disitu ia bertatap muka dengan warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan Senin (19/2/2018)  tersebut, Brigadir Pravilalan mengajak kepada warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dengan berperan aktif dalam kegiatan Siskamling.

Pesan pesan Kamtibmas juga diutarakan, serta isu yang sedang berkembang saat ini terkait berita yang tidak benar melalui media sosia

Brigadir Pravilalan juga berpesan agar warga masyarakat mewaspadai terhadap isu berita tersebut dan tidak mudah percaya.

“Semoga apa yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik oleh warga, sehingga akan tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H., menjelaskan selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.