Senin Disiplin, Upaya Polsek Pogalan Meningkatkan Sikap Disiplin Anggota

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Pogalan melaksanakan kegiatan senin disiplin kepada seluruh anggota Polsek Pogalan sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan anggota dengan cara pemeriksaan kelengkapan perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan lain-lain serta sikap tampang masing-masing personel. Senin (19/02).

Usai apel pagi di halaman Mapolsek, Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek Ipda Singgih Susilo didampingi Kanitprovos Aiptu Yopi meminta agar seluruh peserta apel menunjukkan surat-surat kelengkapan diri.

Selain itu Kanit Provost juga memeriksa seragam dan rambut anggotanya. Bagi yang sudah mulai terlihat panjang, Aiptu Yopi meminta agar segera memotong dan merapikannya.

“Semua ada aturannya, dari soal sepatu hingga rambut. Harus rapi dan bersih”, ucap Aiptu Yopi.

Di harapkan dengan adanya kegiatan senin disiplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.