Wakapolsek Durenan Menjadi Pembina Upacara Hari Senin Di Sdn Pandean

by

Polres Trenggalek – Pada kesempatan hari ini Senin tanggal 19 Pebruari 2018 Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun menjadi pembina upacara di sekolah SDN Desa Pandean , Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SDN Pandean tersebut adalah sebagai berikut Wakapolsek Durenan Ipda Kusnun, turut hadir Kepala Sekolah SDN Desa Pandeani Ibu Sri Wahyuni S.Pd, para guru dan Staf Tu, serta siswa – siswi SDN Desa Pandean, Kecamatan Durenan,Kabupaten Trenggalek yang berjumlah 95 siwa – siswi.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di SDN Pandean tersebut Ipda Kusnun sebagai Wakapolsek Durenan membacakan amanat upacara dari Bapak Kapolres Trenggalek yang intinya antara lain tentang mengajak para siswa dan siswi agar selalu patuh taat dan hormat pada orang tuanya dan bapak ibu gurunya di sekolah. Kemudian mengajak para siswa dan siswi agar selalu disiplin dalam segala hal baik dalam belajar maupun berlalulintas.Kemudian agar para adik adik pelajar dapat mencermati perkembangan tehnologi yang canggih, selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya.Hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara di sekolah SDN Pandean tersebut mudah mudahan dapat menjadi pembangkit semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih di siplin baik dalam kegiatan belajar di sekolah maupun disiplin berlalu lintas. Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” ujar Ipda Kusnun Wakapolsek Durenan selaku pembina upacara di sekolah SDN Pandean tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.