Bangun Komunikasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Rangkul Pemuda Desa

by

Polres Trenggalek – Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas.

Seperti Selasa (20/2/2018) siang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Pravilalan SGR nampak sedang sambangi pemuda desa binaannya, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Brigadir Pravilalan mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Marilah kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Watulimo Aiptu Budi Prayitno menyampaikan bahwa pemuda adalah sebagai penerus bangsa jangan korbankan masa mudanya dengan hura-hura, hindari perbuatan melanggar hukum dan jangan mudah terbawa arus dengan hal-hal yang tidak baik yang bisa menghancurkan masa depan sendiri.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.