Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Himbau Warga Aktif Harkamtibmas Cegah Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya mencegah Tindak Kejahatan dan Gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Bripka Edi sambangi warganya yang lagi ngumpul dan aktivitas bersih-bersih halaman SMP 2 Tugu, di dusun Corah Mulyo Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dan beri himbauan Kamtibmas, Selasa (20/02).

Sosialisasi dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas terkait maraknya kasus Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kasus Penipuan melalui SMS atau Telephone yang mengatasnamakan Pejabat, Polisi ataupun Rumah Sakit seolah-olah keluarga anda mendapat kecelakaan atau tertangkap kasus Narkoba ataupun seolah-olah Polisi sedang melelang barang Bukti.

” Mendapat himbauan tersebut masyarakat sangat serius mendengarkannya dan berterimakasih mendapat informasi dan penjelasan dari Bhabinkamtibmas”.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H mengatakan penyampaian himbauan dan informasi tersebut sangat positif disebarluaskan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan lebih waspada terhadap maraknya kasus Curanmor dan Penipuan.

“kita melakukan himbauan seperti itu terhadap masayarakat sekitar, agar masyarakat paham dan tidak menjadi korban berikutnya,” jelas Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.