Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Berbagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap kondusif aman, Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. lakukan silaturahmi ke beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya.

Seperti Selasa (20/2/2018) pagi ini Wakapolsek nampak menemui Kepala SMP Islam Watulimo dan juga merupakan salah satu tokoh agama di Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek mengatakan betapa pentingnya rasa saling menghargai antar sesama dan menerapkan guyup rukun di dalam kehidupan bermasyarakat, rajin berkomunikasi dan bersilaturahmi akan membangun kerukunan dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Dengan silaturahmi kita bisa menyerap berbagai informasi dari masyarakat, dan dalam menciptakan kondusifitas kita bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada,” ujar Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, bahwa melalui kedekatan Polri dengan tokoh agama dapat menciptakan sinergi, sehingga Polri dapat menggali informasi sekecil apapun untuk diambil langkah maupun antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.